Minggu, 08 April 2012

Tuduh Moerdiono & Poppy Kumpul Kebo, Anak Moerdiono Dianggap Sebar Fitnah



Anak kandung Moerdiono, Nanang dan adiknya, Budhi Santosa menganggap Poppy Dharsono telah kumpul kebo dengan pak Moer. Namun, pihak keluarga lainnya justru menilai hal tersebut sebagai fitnah.
“Kami saudara-saudara kandung alm. Moerdiono memandang tindakan Budhi Santoso dan anak-anak sudah semakin tidak terkontrol, keterlaluan dan ngawur,” ungkap kakak Moerdiono, Liliek Moerdiati saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (7/4/2012).
“Mereka secara sadar telah menyebarkan fitnah dan pencemaran terhadap nama baik alm. Moerdiono dengan menuduh alm. melakukan kumpul kebo dengan Poppy Dharsono,” lanjutnya.
Budhi malah melaporkan Poppy ke BK DPD RI karena mantan pragawati itu dinilai telah memberikan keterangan palsu dalam buku ‘Pak Moer - Poppy the Untold Story’.
“Padahal fakta pernikahan siri antara alm. dengan Poppy Dharsono telah di catat oleh notaris yang ditanda tangani langsung oleh alm. dan kedua orang tua Poppy Dharsono sebagai istri almarhum,” ujarnya mendukung Poppy yang juga anggota DPD RI itu.
Ia juga menegaskan bahwa kelima saudara Moerdiono mendukung pernikahan mantan Menteri era Soeharto itu sebagai suami sah Poppy Dharsono. Berbeda dengan Budhi yang lebih mendukung Machica Mochtar. (hot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar