Minggu, 08 April 2012

Rihanna Tak Menyesal Baikan dengan Chris Brown



Dengan dekatnya kembali hubungan Rihanna dan Chris Brown setelah putus beberapa tahun lalu, banyak orang yang mengkritik kedekatan mereka. Namun, Rihanna mengaku tidak menyesal kembali dekat dengan mantannya itu.
“Orang-orang menyia-nyiakan waktu mereka di blog atau di manapun, ngomel-ngomel, ya itu tidak apa-apa. Saya tidak membenci mereka untuk itu,” ucapnya di majalah Elle seperti yang dilansir AceShowbiz, Minggu (8/4/2012).
Pelantun ‘Umbrella’ itu merasa tertekan saat orang-orang mengkritik keputusannya. Tapi, hal tersebut tidak membuat keputusannya berubah.
Penyanyi kelahiran Barbados itu merasa orang-orang sudah terlalu tahu banyak tentang dirinya. Namun, semakin banyak orang tahu tentang dirinya, ia merasa semakin bebas.
“Saya merasa lebih bebas. Mereka lebih tahu banyak hal tentang saya daripada saya ingin memberi tahu mereka tentang diri saya,” ujarnya. “Saya ingin orang-orang tahu siapa saya, maupun itu baik atau buruk. Saya hanya ingin mereka tahu yang sebenarnya,” tambah bintang ‘Battleship’ itu. (hot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar