Minggu, 08 April 2012

Lima Saudara Kandung Moerdiono Dukung Poppy Dharsono




Keluarga Moerdiono memang sebagian besar mendukung Poppy Dharsono sebagai istri mantan Menteri Sekertaris Negara itu. Sang adik, Budhi Santoso yang justru memihak Machica Mochtar pun harus berhadapan dengan lima saudara kandung pak Moer.
“Lima saudara kandung alm. Moerdiono yang masih hidup minus Budi Santoso mendukung hubungan alm. Moerdiono dengan Poppy Dharsono,” ujar adik kandung Moerdiono, Margono, Sabtu (7/4/2012).
Menurut Margono, Poppy adalah istri sah Moerdiono. Bahkan mereka sudah berhubungan lebih dari 22 tahun.
Ia juga menilai hubungan rumah tangga Moerdiono dan istri pertamanya, Marjati memang sudah pisah tiga tahun sebelum Menteri era orde baru itu bertemu dengan Poppy.
“Kami melihat bahwa rumah tangga almarhum dengan istri pertama sudah tidak berjalan baik lagi sejak 25 dan hubungan dengan Poppy sudah berjalan 22 tahun serta mengakui pernikahan siri yang dilangsungkan pada 1998,” tuturnya.
Hal itu pun seakan membantah pernyataan Budhi. Sebelumnya, ia memang terlihat lebih memihak Machica Mochtar bahkan melaporkan Poppy ke BK DPD RI karena dianggap membeberkan masalah kumpul kebonya dengan Moerdiono dalam buku ‘Pak Moer - Poppy the Untold Story’. (hot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar